· 

Insomnia: Kami Memberi Anda Kebenaran Sejati

Anda bisa berjuang untuk tidur dan tetap tidur di malam hari. Jika hal itu terjadi pada Anda secara teratur, Anda memiliki masalah nyata. Artikel ini akan mengajari Anda cara mendapatkan istirahat malam yang lebih baik.

 

Gabungkan latihan fisik dalam aktivitas harian Anda. Efek insomnia orang yang memiliki pekerjaan kantor lebih sering. Anda perlu membuat tubuh Anda lelah dan siap untuk beristirahat. Cobalah berjalan satu mil atau lebih begitu Anda tiba di rumah setelah bekerja.

 

Cobalah bangun lebih awal dari biasanya. Anda mungkin menemukan bahwa bahkan setengah jam bangun pun lebih mudah tertidur pada malam berikutnya.

 

 

Baca juga : penyubur kandungan alami agar cepat hamil

 

Magnesium dapat membantu Anda tertidur lebih cepat. Neurotransmiter di otak dipengaruhi oleh magnesium. Makanan dengan banyak magnesium termasuk kacang hitam, sayuran berdaun hijau, biji labu, dan halibut. Magnesium juga dapat memberikan pengobatan menghilangkan kram otot.

 

Banyak orang berlomba berpikir ketika mereka mencoba tertidur. Ini umumnya kontraproduktif dan dapat membuat sulit untuk tidur nyenyak. Mengalihkan pikiran penting bagi siapa pun yang tidak bisa menenangkan pikiran di malam hari. Memainkan suara-suara sekitar seperti angin atau hujan dapat mengalihkan pikiran dan membantu Anda tertidur.

 

Satu hal yang harus Anda pikirkan ketika mencoba untuk mengatasi insomnia Anda adalah tidak memaksakan diri untuk tidur. Anda mungkin mendapat manfaat dari hanya pergi ke tempat tidur ketika Anda merasa lelah daripada mencoba mengikuti jadwal reguler yang tidak sesuai dengan jam internal Anda. Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi banyak yang mencoba memaksakan diri untuk tidur ketika menunggu sedikit dapat membantu.

 

Efek stimulasi dari jantung Anda dan dapat merangsang tubuh. Ada banyak alasan mengapa Anda tidak perlu merokok. Tidur yang lebih baik hanyalah manfaat tambahan.

 

Jangan banyak khawatir saat waktu tidur. Banyak orang khawatir berpikir pada hari sebelumnya dan kemudian tidak bisa tidur karena itu. Bagaimana kalau menghabiskan waktu lebih awal daripada waktu tidur? Melakukan hal itu akan membebaskan Anda dari memikirkan masalah-masalah seperti itu ketika Anda benar-benar harus tidur.

 

Beberapa orang hanya bisa tidur ketika mereka bisa bernapas dengan benar di malam hari jika kamar tidur mereka memungkinkan untuk jenis pernapasan yang tepat. Minyak atsiri dan aromaterapi melalui diffuser mungkin bermanfaat. Yang lain mungkin menemukan pembersih udara karena memungkinkan mereka bernapas lebih mudah.

 

Pernahkah Anda mendengar tentang orang tua yang menggunakan susu untuk membantu anak-anak mereka tidur? Ini juga berfungsi untuk penderita insomnia. Susu akan menenangkan Anda dan membantu Anda rileks karena kandungan kalsiumnya yang tinggi sangat efektif. Ini dapat membantu Anda tidur.

 

Hindari minum cairan apa pun selama sekitar tiga jam sebelum tidur. Terlalu banyak minum akan membuat Anda di malam hari. Bangun setiap jam untuk buang air kecil dapat mengganggu tidur Anda terlalu banyak. Minumlah separuh awal hari Anda dan cobalah menghindarinya menjelang tidur.

 

baca juga : Dalam Menghadapi Insomnia, Kami Memberikan Top Tips

 

Kebisingan dapat menyebabkan banyak orang. Bahkan suara yang sangat lembut seperti detak jam dapat membuat beberapa orang mengalami kesulitan tidur. Singkirkan segala sesuatu yang menghasilkan suara. Jika Anda tinggal di suatu tempat di mana ada banyak suara bising di luar, beli sesuatu yang akan menghasilkan suara putih untuk Anda.

 

Kekurangan triptofan dapat berkontribusi pada insomnia. Ini ditemukan dalam tuna, tuna, dan keju cottage. Anda bahkan dapat mencoba suplemen 5-HTP jika ini tidak berhasil. Serotonin terbuat dari triptofan inilah yang membantu membuat Anda tidur.

 

Jangan berolahraga terlalu dekat dengan waktu tidur jika Anda menderita insomnia. Berolahraga dapat membuat tubuh Anda bersemangat; jika Anda tidak dapat tidur, Anda tidak harus melakukannya sebelum tidur. Anda akan tidur lebih baik jika Anda setenang mungkin sebelum tidur.

 

Jika Anda menyimpan satu ton karbohidrat saat makan siang, Anda akan merasa lesu di sore hari, memberi Anda perasaan menyegarkan sebelum tidur, yang merupakan hal terakhir yang Anda inginkan terjadi.

 

Keluar dari kamar tidur. Memiliki komputer atau TV di kamar Anda akan membuatnya sulit untuk tertidur. Pastikan Anda menyimpan ponsel Anda di ruang yang terpisah di malam hari. Tempat tidur Anda seharusnya hanya digunakan untuk tidak lebih dari tidur dan seks. Gadget Anda dapat menghuni semua kamar lainnya.

 

Jangan minum banyak cairan sebelum tidur. Ini akan meningkatkan kemungkinan Anda bangun beberapa kali untuk pergi ke kamar mandi, mengganggu tidur Anda dan sangat mungkin menyebabkan Anda tetap terjaga untuk waktu yang lama.

 

Bicaralah dengan dokter Anda untuk membahas opsi yang mungkin Anda miliki untuk mengendalikan menstruasi. Jika Anda dapat mengaturnya, atau bahkan mengakhiri itu melalui obat-obatan seperti depo-provera, Anda mungkin dapat tidur lagi.

 

Mandi air hangat sebelum tidur akan membantu otot-otot Anda untuk perlahan-lahan santai. Suhu tubuh Anda turun setelah keluar dari bak mandi. Merangkak ke tempat tidur setelah mandi air hangat akan membantu Anda tidur.

 

Pertahankan waktu tidur Anda hingga maksimal lima jam. Tidurlah tepat jam 10 malam dan bangun jam 3 pagi. Jangan tidur siang kapan saja sepanjang hari.

 

Tingkatkan kadar magnesium Anda dengan mengonsumsi sayuran berdaun gelap, kacang-kacangan dan biji-bijian. Magnesium memiliki sifat penenang, tetapi hanya jika dosis yang memadai diminum setiap hari. Makanlah biji-bijian utuh atau makan almond sebelum tidur untuk mengoptimalkan kadar magnesium Anda.

 

Suplemen magnesium digunakan untuk membantu Anda merasa mengantuk sebelum tidur. Minumlah suplemen beberapa jam sebelum tidur untuk hasil terbaik. Makanan yang tinggi magnesium juga akan membantu Anda tertidur lebih cepat.

 

Lakukan sesuatu selama 30 menit jika Anda tidak lelah. Anda mungkin juga menyalakan beberapa musik lembut. Konsep kuncinya adalah untuk menghindari memaksakan tidur, tetapi Anda tidak membangunkan diri Anda lebih jauh. Cobalah tidur lagi setiap sekitar tiga puluh menit.

 

Baca juga : Obat Herbal Penyubur Kandungan Alami Agar Cepat Hamil Di Apotik

Artikel ini mungkin telah memberikan informasi tentang insomnia yang sebelumnya tidak Anda ketahui. Anda harus memiliki informasi yang bagus untuk mengalahkan Anda sekarang. Alih-alih berurusan dengan malam tanpa tidur, coba gunakan tips ini untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak.